Rabu, 27 Juni 2012

FF - HEALTHY DATING ONESHOOT

Diposting oleh amma_elfishy di 12.16
AUTHOR : KWON YERI ELF_CLOUDS (@LEELIFINANDA)
CAST :  KWON YERI
             KIM JONG WOON A.K.A YESUNG
          
Annyeong J kwon yeri imnida.. ini istrinya yesung super junior(ditimpukclouds) ini ff pertama,jadi maaf kalau banyak typo,ceritanya garing tapi cerita ini asli buatan author tanpa plagiat mian kalau cerita gini udah banyak.jangan lupa coment yah.. aku tunggu.oke dari pada denger bacot author yang gak jelas mending langsung baca aja oke J RCL^^
HAPPY READING....

(AUTHOR POV)
Seorang yeoja sedang duduk manis didepan tv. Dia memakai sebuah long dress berwarna pink.dia sudah terlihat rapih sekali,yap!! Dia sedang menunggu seorang namja yang sangat ia cintai,hari ini mereka telah membuat janji untuk bertemu.tapi sudah lama gadis itu menunggu rupanya namja itu belum datang juga. yeoja itu menyandarkan kepalanya disofa,ia lelah kini sudah 2jam dia menunggu,berkali kali ia melirik jam yang ada ditangannya,namun namja itu tidak datang datang.hingga akhirnya yeoja itu tertidur di sofa.
( YERI POV)
Aku terduduk manis didepan sebuat tv berlayar besar.perkenalkan namaku kwon yeri,aku kini berusia 21 tahun,aku bekerja di sment. Sebagai make up artis di agensi itu. Kebetulan aku menangani super junior.jujur,aku tidak suka super junior karena kurasa mereka itu hanya sebuah boyband yang berani bernyanyi keroyokan.tapi,semua itu berubah ketika aku bertemu langsung dengan mereka. Kini aku tau mereka adalah boyband yang amat sangat bertalenta. Sekarang aku berteman dengan mereka semua,dan mereka semua sangat menyenangkan. Mungkin cukup kuperkenalkan diriku. Kini aku sedang menunggu seorang namja,yah siapa lagi namja itu kini menjadi kekasihku dia yesung super junior.sepertinya kami terlibat cinta lokasi.haha.sudah lama aku menunggu dia,tapi dia tidak juga datang,aku menyandarkan kepalaku di sofa,lama kelamaan aku merasa mengantuk dan akupun tertidur.
(YERI POV END)


TINGTONG
Suara bel berbunyi beberapa kali,namun tidak ada jawaban dari dalam. Ia mencoba kembali menekan tombol itu.namun tetap tidak ada jawaban.
(YESUNG POV)
Kutekan bel itu berkali kali namun selalu tidak ada jawaban.aku mencoba menelfonnya namun tidak diangkat,aku mencoba sms namun tidak dibalas.tunggu..! apakah dia marah padaku? Ah anii dia tidak mungkin marah padaku. Tiba tiba aku teringat pada susunan angka yang sangat berkesan. Ahh yesung kau babo,kenapa kau tidak buka pintu itu,lagian kau tau pasword nya kan..yak!! aku babo. 1-6-2-4-2 kutekan beberapa digit angka dan yahh berhasil terbuka. “chagi-ah.... chagi... neo eoddiga?” ucapku sedikit berteriak. Namun tidak ada jawaban,aku mulai menelurusuri setiap ruangan dia apartemen ini. Kurasa tv disini menyala. Aku mulai memasuki ruang tv,dan kulihat seorang yeoja sedang tertidur pulas dengan long dress berwarna pink. Tentu aku ingat dress itu,aku memberikannya saat hari ulamg tahunnya yang ke 17. Kulihat wajahnya yang polos,aku tersenyum melihatnya dia sangat manis kalau sedang tidur. Aku tidak tega melihatnya tertidur dalam posisi duduk seperti itu.aku menggendongnya dan membawanya ke kamar,dia sedikit menggeliat. Aku menidurkannya di sebuah kasur empuk. Namun sepertinya dia sadar. Dia terbangun dari tidurnya. “oppa,kau sudah datang?” tanyanya. “nde chagi,mianhae aku membuatmu menunggu lama” jawabku. Dia bangun dari kasurnya dan beranjak pergi ke kamar mandi.
(YERI POV)
Aku merasakan melayang.dan aku terjun di sebuah taman yang empuk,aku mulai membuka mataku perlahan.kulihat yesung oppa sedang menidurkanku di kasur. “oppa,kau sudah datang?” tanyaku masih belum terlalu sadar. “nde chagi,mianhae aku membuatmu menunggu lama” jawabnya. Aku tidak memperdulikan jawabnya,aku pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahku. Kunyalakan air dan mulai membasuhkan air pada wajahku.ini terasa segar sekali. Terlihat dikaca aku masih mengenakan dress pink.seketika aku teringat kejadian tadi.rupanya dia masih ingat kalau kita ada kencan.tapi sungguh saat ini aku sudah tidak bersemangat lagi. Aku keluar dari kamar mandi,kulihat yesung oppa sedang duduk didepan tv. Aku bergegas masuk ke kamar dan mengganti bajuku dengan baju casual. Aku keluar kamar dan duduk disebelah yesung oppa. Dia melihatku aneh.
“chagi,kenapa kau ganti bajumu?” tanya yesung.
“memangnya kenapa?” jawabku ketus.
“kan kita mau pergi berkencan” jwabnya santai.
“ternyata kau masih ingat kalau kita ada kencan,kukira kau sudah lupa”.
“andwe!! Nama mungkin aku lupa”.
“lalu,kemana saja kau dari tadi?”.
“tadi itu aku diajak ryewook untuk berbelanja makanan,dia memaksaku jadi dengan terpasa aku harus menemaninya,mianhae chagi”.
“yasudah,kalau begitu kau berkencan saja dengan ryewook,aku sudah tidak ingin berkencan” jawabku lalu pergi meninggalkan yesung oppa. “aniyoo..chagi mianhaeyo.. jeongmal mianhaeyo” ucapnya lirih sambil memegang erat tanganku. Tanpa kuperdulikan kata katanya,aku melepas genggaman tangannya dan pergi menuju dapur. Aku membuat coklat hangat,kurasa coklat dapat menenagkan fikiranku yang sedang buruk. Tiba tiba kurasakan sesuatu melingkar dipinggangku. yah,, aku tau itu pasti yesung oppa yang memelukku dari belakang. Dia membalikan tubuhku perlahan dan kini wajaku tepat di depan wajahnya.dia mendekatkan wajahnya ke wajahku dia membungkam mulutku dengan ciumannya.ciumannya sangat lembut,tapi aku sama sekali tidak membalasnya. Dia melepaskan ciuman kami dan mentapku tajam. “mianhe chagi” ucapnya lembut,lalu kembali menciumku. Aku mendorong tubuhnya. “oppa!!! Kau gila yah hah!” ucapku kesal. “saranghae chagi,maafkan aku” jawabnya lembut. Aku pergi meninggalkan yesung oppa. Aku masuk ke kamar mandi,aku menylakan air dan mengelap bibirku dengan air. Aku Berkaca dan terlihat bibirku sangat merah. Aku tidak rela,sungguh!! Walaupun dia namjachinguku tapi aku tetap harus menjaga bibirku. Karena ku pernah berjanji untuk hanya memberikan semuanya pada suamiku nanti. Dia belum menjadi suamiku dia hanya kekasihku tapi. Arghhhhhhhh!!!!!!.
(YESUNG POV)
Aku mendekatkan wajahku padanya. Kulihat dia memjamkan mata. Dengan segera kulumat bibirnya lembut,namun dia tidak merespon.aku melepaskan ciuman ini “mianhae chagi” ucapku. Belum sempat dia menjawab aku kembali menciumnya. namun tiba tiba dia mendorong tubuhku. ”oppa!!!kau gila yah!!” ucapnya. “saranghae chagi,maafkan aku” jawabku lembut.  Jujur.. ini memang first kiss ku dengan yeri, selama ini kami berpacaran secara sehat. Kami hanya bergandengan tangan, dan berpelukan tidak lebih dari itu. Mungkin merurut orang pacaran seperti itu sangat membosankan,tapi bagi kami itu tidak menjadi sebuah masalah. Aku melihatnya keluar dari kamar mandi,bibirnya merah dan basah. Mungkin dia mencuci bibirnya. Dia pergi meniggalkanku sendiri diruang tv. Dia masuk kekamarnya tanpa memperdulikan keberadaanku. Aku membuka pintu kamarnya perlahan.kulihat dia sedang duduk menghadap kaca membelakangiku. Aku menghampirinya perlahan. “chagi-ah,mianhe” ucpaku sambil duduk disebelahnya. Dia perlahan menoleh kearah ku. Dia menatapku tajam. “chagi jeongmal mianhe” ucapku lembut. Dia kini memalingkan wajahnya dariku. Aku berlutut dihadapanya,aku menatap wajahnya,namun dia terus menunduk,kuangkat dagunya perlahan agar wajahnya tepat diarahku. Kini wajahnya tepat dihadapanku tapi matanya tidak menatap wajahku.kudekap tubuhnya perlahan agar dia berada dalam pelukanku dan mencoba menenangkannya. Namun dia tidak membalasnya. Lalu aku lepaskan pelukan itu dan pergi meninggalkannya. “chagi,mungkin kau butuh waktu untuk sendiri,kalau begitu aku pulang dulu,jaga dirimu baik baik yah.annyeong” ucapku lalu pergi meninggalkannya.
*************
(AUTHOR POV)
setelah kejadian itu  mereka tidak pernah bertemu lagi, bahkan yeri tidak pernah datang ke kantor sment. Selama itu pula, yesung selalu tidak pernah berkonsentrasi saat latihan dia selalu menjadi bulan bulanan leeteuk hyung dan pelatih mereka. Dia selalu murung bahkan sering berdiam diri dikamar,kadang dia tidak mau makan,mungkin ini lebay tapi inilah cinta. Begitu pula dengan yeri dia memilih untuk tidak bekerja dulu sebelum masalah ini selesai. Akhirnya leeteuk mempunyai sebuah cara untuk membuat hubungan mereka baik kembali seperti dulu. Member super junior merencanakannya bersama,hingga akhirnya mereka memutuskan untuk memilih namsan tower sebagai tempat mereka menjalankan aksinya.
@namsan tower
(YERI POV)
Kulihat sekeliling tempat ini,namun kurasa tidak ada super junior disini. Yang kulihat hanyalah sesosok namja memakai baju merah kotak kotak sedang duduk di kursi taman. Tunggu…!! Kurasa aku kenal dengan baju itu. MWO?!! Aku sadar dia yesung oppa. Dia membalikan badannya dan menatap kerahku. Aku memalingkan wajahku dan beranjak pergi dari tempat itu. Namun tiba tiba tangan yesung oppa menariku dan membawaku pada pelukannya.
“mianhae yeri”ucapnya lirih. Aku hanya diam dan tidak bergeming sedikitpun. “yeri-a mianhae.. jeongmal mianhae”ucapnya semakin lirih. Air mataku sudah berkumpul dipelupuk mataku. Yesung oppa melepas pelukan kami dia menatap wajahku lekat. Aku menundukan kepalaku. Namun yesung oppa mengangkat daguku. Dia mengusap air mataku dengan tangannya. “mianhae yeri”ucapnya lagi. Tapi kini dia pergi dari hadapanku. Aku terdiam terpaku ditempat itu. Aku membenamkan wajahku dengan kedua tanganku. Tiba tiba aku tersadar, yesung oppa!! Dia pergi!! Dengan segera aku mencarinya ke setiap sudut tempt ini. Itu!! Dia sedang berdiri di depan sebuag pohon. Aku berlari mendekatinya dan memeluknya dari belakang. “mianhae oppa,aku terlalu lebay”isakku dipunggungnya. Dia membalikan badannya dan mulai menatapku lekat kembali.  “kita pernah berjanji untuk tidak melakukan apapun selama berpacaran,tapi aku menghianati semua itu. Maafkan aku yeri”ucapnya. Aku tersenyum dan mengapus air mataku. “ne oppa,maaf mungkin aku yang terlalu lebay”jawabku tersenyum. “aku berjanji akan selalu bersamamu dan menjagamu selamanya”ucapnya tersenyum lalu mencium keningku lembut.
-END-

Maaf yah kalau jelek,maklum masih abal abal.. coment yah J
Gomawo^^

0 komentar:

 

ANNYEONG HASEYO.... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea