Jumat, 15 Juni 2012

FF - I NEED YOU ONESHOOT

Diposting oleh amma_elfishy di 14.51
I NEED YOU
Author : Amma_elfishy
Cast :
-Park Hyeri
-Lee Donghae
Genre : Romance
Rating : Teen
Length : Oneshot
WARNING !!!
readers,, ini FF acak-acakan, abal-abal, hancur pula,, dan MEMBOSANKAN!! Bahasanya ga tersusun dengan rapi,, acak-acakan banget laahhh, niat ga niat bikinnya juga ==”
Aku kasih keterangan juga yah,, ini FF ga ada dialognya, Cuma isi hati yeoja nya aja..
Beneran ragu sama FF ini lah, abal.. bingung mau publish apa ngga, ya sudah dari pada di blog saya ga ada FF baru lagi akhirnya saya Publish juga.. kkk~~
yahh,, yang masih niat baca,, terimakasih banyaakkk~~ =))
Ingat Disini POV nya hanya yeoja nya yaa~~

=====================================================================================

Disaat aku tidak membutuhkanmu, kau selalu hadir.
Disaat aku membutuhkanmu, mengapa kau tidak hadir??
Apa kau sudah lelah mengejarku, yang katanya Jodohmu??

==FLASHBACK==
“Yak!! Kau!! Pergi dari sini aku tidak membutuhkanmu!!”
“Kau.. aku hanya memberitahumu, suatu saat kau pasti membutuhkanku!!”
“Ani!! Itu tidak mungkin terjadi!!”
“Kita lihat saja nanti”
“percaya diri sekali kau!!”
Aisshh,, mengapa namja itu selalu menggangguku hah?? Dia tiba-tiba datang dan menggangguku. Aneh sekali, aku bahkan tidak mengenalnya sama sekali. Aku tidak mengetahui dia siapa. Tapi mengapa dia mengetahui semua tentangku?? SEMUA!! Dari hal terbesar sampai terkecil, ckckck.. aneh sekali. Apakah dia memata-mataiku?? Kurang kerjaan sekali.
Apa kau tau?? Dia tiap hari selalu hadir ke rumahku. Rumah? Yaa,, aku tinggal di rumah sendiri! Dan dia mengetahui itu. Dia tidak pernah absen datang kerumahku, ckckck~~
apa dia tidak bekerja? Atau dia pengangguran?? Aishh kasihan sekali diriku kalau begitu, disukai ah, atau dicintai oleh namja pengangguran seperti itu. Kalian pasti heran, mengapa aku kePDan bilang dia suka atau mencintaiku, bukan kePDan tapi memang dia selalu mengatakannya “jeongmal saranghaeyo, aku benar-benar mencintaimu, dan kau itu jodohku. Apa kau tidak percaya itu??” itulah yang dia selalu katakan padaku. Tapi sama sekali aku tidak peduli, karena itu hanya omong kosong. Aku tau itu.
Tapi, semenjak dia ada, hidupku berubah, yahh,, biasanya aku menjalani hidup sendirian!! Catat itu SENDIRIAN!! Eh, tapi tidak juga, masih ada sahabat-sahabatku..
Aku anak yatim piatu. Eomma ku meninggal saat dia melahirkan ku, Appa? Dia meninggal karena penyakit jantung saat aku SMP tepatnya saat aku lulus dan mau masuk SMA. Sebelum beliau meninggal dia mengucapkan sesuatu, kalian ingin tau sesuatu itu apa? Akan aku beritahu.
“Putri Appa yang paling cantik.. kau harus berjanji bahwa kau akan hidup bahagia, kau harus mandiri, aku mendidikmu agar kau tidak manja, agar kau tidak rapuh sayang.. maafkan Appa mu ini, yang tidak bisa membahagiakan mu, kau harus hidup sendiri nanti, appa akan bertemu eomma-mu,, nanti kau akan sendiri, tidak ada yang menemanimu lagi sayang, maafkan appa. Tapi Ingat kau harus hidup bahagia tanpa appa, jika kau nanti menangis kau sudah membuat appa mu gagal mendidikmu..” itulah ucapan beliau, yah aku mengerti dia akan meninggalkanku SENDIRI. Disaat terakhir dia masih sempat tertawa, mungkin itu salah satu cara agar tidak membuatku menangis.. sudah cukup aku menceritakan tentang orangtuaku, bisa-bisa aku mengecewakan appaku, tidak detail memang. Tapi menurutku itu cukup.
Ohh,  saudara? Aku tidak memiliki saudara satu pun. Jadi beginilah, ku. Memang tidak enak, tapi itu takdir yang harus ku jalani. Stop, cukup menceritakan diriku, kembali pada masalah namja itu,,
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Memang sudah hampir satu tahun namja itu menggangguku, aneh!! Aku malah menghitung sudah berapa lama dia menggangguku. Sungguh. Aku tidak membutuhkannya. Sering sekali aku mengucapkan itu padanya, tapi dia selalu menjawab “kau pasti akan membutuhkanku.” Hhhh.. saking lelahnya, aku tidak memperdulikannya, kubiarkan saja dia.
Oh iya, sahabat-sahabat ku pun tau tentang masalahku ini, malah namja itu selalu mengobrol dan bertanya pada mereka tentangku sepertinya (kePDan sekali diriku).
Namja itu, biasanya pagi-pagi sekali dia sudah berdiri depan pintu rumah, jika tidak kubuka pintu nya (memang selalu tidak dan tidak akan pernah), dia yang akan membuka pintunya sendiri, dia memiliki kunci rumahku juga, padahal aku tidak pernah memberinya kunci sama sekali. kurang ajar sekali kan namja itu?? Memang. Tapi aku bisa apa? Aku usir pun dia tetap bertahan, dia sudah kebal dengan semua kata-kata kasarku. Aku tarik dia keluarpun dia tidak akan bergeming. Biasanya, Dia langsung masuk dan duduk di meja makan, aku tidak pernah membuatkannya sarapan tapi dia yang merebut sarapanku. Dan saat itu terjadi, aku langsung mengambil tas dan pergi kerja, juga tidak lupa mengunci pintu rumah, biarkan saja namja itu aku kunci pintunya, memang biasanya seperti itu.
Awal pertama bertemu dia mengatakan “kau Park Hyeri kan? Aku jodohmu.”  Namja gila. Sungguh itu namja tergila yang pernah ku temui, datang tiba-tiba dan mengucapkan aku jodohmu. Sungguh itu ucapan tergila yang pernah aku dengar. Cukup!! banyak kata-kata gila disini. Huhh,, aku heran, mengapa hidupku seperti ini, biasanya hidupku datar-datar saja dan saat namja itu datang, dan mengganggu hidupku menjadi berkelok-kelok dan bergelombang <-- kata-kata ku berlebihan. Tapi memang seperti itu adanya.
Memang, dia selalu membantuku, apapun itu, meskipun aku selalu membentaknya untuk tidak membantuku tapi yah kalian tau, apa yang dia lakukan. Juga aku pernah mengalami kecelakaan, dia menolongku, saat itu, aku melihatnya panik sekali aku benar-benar tersentuh, apa memang benar dia mencintaiku?? Tapi aku tidak percaya jika dia jodohku.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi ini, siap-siaplah dia pasti sudah diam depan pintu, ahh.. apa peduliku, mendingan aku mandi saja.. selesai mandi, bereskan kamar dan berdandan untuk bekerja. Selesai semua, saatnya aku kebawah,,
siapkan sarapan, tapii?? Mengapa dia tak datang juga?? Aishh,, sudahlah apa pedulimu, harusnya kau berpesta karena akhirnya dia tak mengganggumu lagi. Kau babo Park Hyeri.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Sudah hampir satu minggu dia tidak hadir, pertama kali nya dia tidak hadir. Sungguh, itu rasanya senang sekali.. aku bahagia. Tapii.. tidakk!! Itu sungguh rasa teraneh yang pernah aku rasakan. Rasa bahagia tidak mendominasi tapi rasa membutuhkan, ah ani rasa rindu ntahlah itu, bercampur aduk. Aku, seperti membutuhkannya sekarang. Aku memikirkan, memikirkan apa yang aku rasakan! Aku bertanya pada semua sahabatku, dan semua menjawab dengan jawaban “BAHWA AKU MEMBUTUHKANNYA SEKARANG!! DAN SEBENARNYA AKU MENCINTAINYA!!!”
Jderr..
Sungguh aku. Aku tidak percaya pada semua pernyataan semua sahabatku. Tidakk!! Tidak mungkin aku membutuhkan nya!!
aku berpikir sampai-sampai aku bergadang. Dan aku mendapat jawabannya. Dan jawaban akhirnya adalah aku akui, aku PARK HYERI MENCINTAI NAMJA ITU.
Baiklah pertama-tama  aku akan mencari tahu tentang namja itu dan meminta bantuan pada semua sahabatku dan dengan senang hati mereka membantuku..
Akhirnya, aku mendapatkan beberapa informasi namja itu, Bernama Lee Donghae lahir tahun 1986 bulan oktober tanggal 15, dan aku kira dia itu pengangguran ternyata dia pemilik salah satu perusahaan di Korea, ternyata saat dia selalu hadir dia selalu membolos, ckckck.. Presdir macam apa dia itu??
Tapii,, aneh sekali, mengapa dia bilang aku itu jodohnya, dan kapan kami pernah bertemu??
Ahh.. sungguh, beginikah rasanya mencintai seseorang?? Kau selalu merindukannya saat ia tak ada disampingmu.. pasti kalian pun pernah kan??
==FLASHBACK END==
Ohh.. siapapun tolong beritahu aku dia dimana?? Mengapa dia tak datang kerumahku lagi??
Aku. Aku menyesal selalu mengucapkan “Aku tidak membutuhkanmu”
Sungguh, aku menyesal. Siapapun beritahu aku dia pergi kemana??
Aku membutuhkanmu LEE DONGHAE. Ya, aku malu mengucapkan itu.
Apa aku benar-benar terkena karma??
Aku sudah bertanya pada hampir semua pekerja diperusahaannya, salah satunya bilang “siapa kau? Ada urusan apa kau dengan Presdir” dengan ucapan sinis dia mengatakannya. Mungkin aku hanya orang bawah yang tidak pantas datang kesana. Apalagi bertemu dengan Presdir mereka. Aku tidak putus asa pastinya, dan terus bertanya pada siapapun yang ada di perusahaan itu, dan rata-rata mereka tidak tahu Presdir dimana.
~~~~~~~~~~~~
Aku membuang kerikil-kerikil kecil tidak berdosa ini ke dalam sungai,, saat ini, aku berada ditempat favoritku. Tempat yang jarang ada masyarakat, tempat yang pas untuk berkeluh kesah.. yah memang ini tempat ku berkeluh kesah, dulu sebelum namja itu datang, aku selalu datang ketempat ini, saat aku sedih maupun senang, tapi semenjak dia datang, aku tidak pernah ketempat ini, karena aku tau, dia pasti ikut dan aku tidak bisa bebas untuk berkeluh kesah.
Aku duduk di bangku kayu,, memikirkan semua yang telah aku alami ini,, yang pastinya masalah namja itu. Aku masih bingung,, dan Ini sudah hampir lima bulan, dan aku benar-benar putus asa. Namja itu, mungkin memang sudah lelah mengejarku. Benar aku bilang, dia itu hanya pembual, mana ada orang kaya menyukai apalagi mencintai gadis miskin sepertiku. Aku menangis sepuasnya disini, lagi pula tidaj ada orang, hanya aku sendiri.
Kau babo Park Hyeri, buat apa kau menangisi namja bodoh seperti itu, Kau!! Sudah membuat appa kecewa dengan memangis karena namja itu!! Baiklah Saat ini juga aku bertekad akan melupakan semua masalah ini, dan menjalani hidupku seperti saat namja itu belum datang, menjalani hidupku yang datar-datar kembali.
“AKU AKAN MELUPAKANMU NAMJA BODOH. TIDAK TAHU DIRI!!!!!” teriakku, dan saat itu juga ada yang memelukku dari belakang dan berkata lirih “Jangan melupakanku, aku mohon..” ituu suara namja itu,
Aku berbalik kebelakang dan aku tidak percaya kalau itu dirinya, sungguh..
“Apa kau tidak mau memelukku??” ucapnya.
Aku memeluknya, sungguh aku merindukannya,, aku menangis dalam pelukannya.
“Jadi?? Kau benar-benar membutuhkanku??
“Yes,, I really NEED YOU”

========END========

Hahahaha… benar-benar ga memuaskan!!! Ancuuurrrr!! Parah abiss. Bahasanya ancur, ga tersusun,, aduhh beneran deh aku minta maaf.. abis ini FF aku bikin dalam satu hari, dan dalam beberapa jam, jadi ancur gini :’(
Lagi pula ini ff iseng doangg,, asli, ga punya niatan untuk bikin…
maaf yah readers udah aku kecewain.. beneran dehh,, aku minta maaf… :’( :’(
gini-gini juga Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan RCL ya ?? :)
*RCL:: Read Comment Like :)


0 komentar:

 

ANNYEONG HASEYO.... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea